Microsoft Rilis Tablet Courier Saingi Apple Tablet

foto berita artikel

Dalam CES 2010 ini Microsoft akan memamerkan satu device inovatif yang diberi nama Courier. Tidak seperti Apple tablet atau iSlate yang diasumsikan sebagai perangkat entertainment, namun tablet Courier berfungsi sebagai notebook yang sekaligus menjadi buku catatan, to-do list, dan penyimpan nomor telepon.

Sebagai tambahan, Courier juga dapat digunakan sebagai tempat menggambar dan sketsa dengan menggunakan aplikasi seperti Microsoft Paint. User juga dapat menggunakan hardware Courier ini untuk mencatat, mengambil foto, browing web, dan mengambil text dan foto dari halaman web. Courier juga dapat berfungsi sebagai e-reader, walaupun CEO Steve Ballmer mengungkapkan bahwa pihaknya tidak tertarik untuk memproduksi e-reader. Di bagian samping pena terdapat dua tombol cepat untuk switch antara writing pen dan marker, dan yang tombol kedua untuk fungsi undo.

Tablet Microsoft Courier memiliki ukuran dua layar 7 inch berwarna, dan tombol home yang sekaligus untuk mengidentifikasi sinyal wireless dan kekuatan baterai. Dua layar Courier tersebut dapat menerima tulisan tangan dari stylus atau input multi-touch dari jari user. Courier tidak memiliki keyboard, namun memiliki akses Wi-Fi dan camera di belakang device. Belum diketahui pula, apakah Courier ini memiliki koneksi 3G ataupun webcam atau video conference.


Sumber : http://www.beritanet.com/Hardware/Hardware/Microsoft-Tablet-Courier.html

0 komentar:

Posting Komentar